Friday, 27 March 2009

Hard news

FREESEX MENINGKAT AIDS MENGANCAM

Jkt, 26/10 - Jumlah kasus HIV/AIDS yang terungkap terus meningkat secara tajam. Hingga September 2006, jumlah penderita HIV di Indonesia mencapai 4.617 orang, sedangkan penderita AIDS mencapai 6.987 orang yang tersebar di seluruh provinsi

Freesex memang sudah semakin merajalela dikalangan remaja saat ini, banyak dari mereka yang mengaku bahwa mereka sudah biasa dengan istilah freesex dan bukan menjadi suatu hal yang tabu lagi. Bahkan ada sebuah pengakuan dari beberapa remaja bahwa mereka melakukannya secara sadar

Dengan meningkatnya freesex di negara kita, tidak heran juga bila kasus penyakit Human Immunodeficiany Virus/Acquired Immnune Deficiency Syndrome (HIV/AIDS) semakin meningkat, khususnya pada kelompok umur remaja, salah satu penyebabnya akibat pergaulan bebas. Hasil penelitian di 12 kota di Indonesia termasuk Denpasar menunjukkan 10-31% remaja yang belum menikah sudah pernah melakukan hubungan seksual.

AIDS / HIV dengan cepat menjangkit para remaja kita. Penderita AIDS/HIV sudah sangat meningkat. Bisa kita bayangkan penderita HIV / AIDS meningkat 400% pada tahun 2006 dari tahun sebelumnya , yaitu dari 175 orang menjadi 715 orang. "Fenomena ini sungguh memprihatinkan. Bila tidak ada upaya pencegahan secara serius, bisa jadi kita mengalami loss of generations," ujar dr Esti Martiana Rahmie, Ketua KPAD Surabaya.

Ternyata Jawa Timur menempati peringkat kedua terbanyak penderita HIV/AIDS dengan Surabaya sebagai kota tertinggi pengidap virus yang menyerang kekebalan tubuh tersebut. Yang memprihatinkan lagi, seperti dilansir pada peringatan Hari AIDS Sedunia 1 Desember 2006, penderita HIV/AIDS, termasuk di Surabaya, didominasi anak muda dengan usia 20-29 tahun.

Pastinya keadaan seperti ini tidak kita inginkan, dengan begitu marilah kita berantas freesex di kalangan remaja agar para remaja kita dapat mejadi penerus bangsa dan membawa Negara kita menjadi Negara sukses di mata dunia.

No comments:

Post a Comment