Tuesday 7 April 2009

Media Planner

PRESS RELEASE For Immediate Release

Monochrome Communication

“STOP FREESEX, Sebelum Terlambat”

Jakarta, 15 Januari 2009Monochrome Commnunication merupakan perhimpunan komunitas baru yang bergerak di bidang komunikasi dan fokus terhadap kepedulian dan bahaya dari seks bebas. Monochrome Communication berdiri di Jakarta pada tanggal 2 September 2008, yang berpusat di karet pedurenan Jakarta Pusat.

Rajia Afwa Helwa, Ketua Komisi Monochrome Communication, mengatakan “Lewat blog ini,, diharapkan semua remaja di Indonesia tidak melampiaskan kasih sayang dengan melalui freesex saja.” Beliau menambahkan “Banyak hal-hal yang lebih positif dan sehat, untuk menunjukkan rasa sayang. karena freesex sangat merusak moral bangsa”.

Dalam mewujudkan sebuah blog yang berjudul “STOP FREESEX, SEBELUM TERLAMBAT” Monochrome Communication akan mengadakan launching blog perdana kami dengan situs http://i-stopfreesex.blogspot.com pada tanggal 14 Februari 2009 mendatang di Ballroom Hotel J.W Marriot dengan menghadirkan pakar seks Dr. Boyke, Ikon artis muda Sandra Dewi, serta La Saras Kabiirath sebagai moderator dari Monochrome Communication.

Program kegiatan jangka pendek kami adalah dengan memberikan penyuluhan ke sekolah-sekolah melalui mading dan workshop. Melalui acara ini, kami juga akan menyebarkan flyer serta poster sebagai wujud pengenalan program kami.

***

La saras kabiirath Gusti, Press Officer

Monochrome Communication

0817809469

No comments:

Post a Comment